YTA Sumbang Mobil dan Mesin

Kamis, 14 Mei 2015 - 09:38 WIB
YTA Sumbang Mobil dan...
YTA Sumbang Mobil dan Mesin
A A A
MENGAKHIRI rangkaian kegiatan peringatan 40 tahun kehadirannya sebagai yayasan pendidikan, hari ini, Yayasan Toyota & Astra (YTA) kembali menyelenggarakan kuliah umum yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Makassar.

“Semua ini merupakan bagian wujud kerja sama Yayasan Toyota & Astra dengan berbagai perguruan tinggi dan sekolah kejuruan teknik di Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas lulusan pendidikan jurusan teknik sebagai upaya meningkatkan daya saing nasional,” kata Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo.

Dalam rangka peringatan 40 tahun, YTA meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas lulusan pendidikan teknik di Indonesia. Kerja sama ini antara lain melibatkan 8 perguruan tinggi di berbagai kampus besar dan 22 SMK teknik yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Membangun industri yang kuat dan tangguh, suatu keharusan bagi Indonesia dalam menghadapi tantangan pembangunan ke depan. Dan, peningkatan kualitas SDM, terutama di bidang teknik adalah kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan itu,” kata Rahmat.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)